Universitas Borobudur (UNBOR) mengadakan Lomba Karya Tulis Gagasan Ilmiah (LKT-GI) Mahasiswa Tingkat Nasional dengan membawa tema besar “Peran Generasi Muda dalam Mengisi Indonesia”. Tema besar diatas kemudian dipisah kembali menjadi tiga tema, yaitu “Kewirausahaan Era Digital 4.0 dan Society 5.0”, “Inovasi dan Pengembangan Teknologi untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat”, dan “Pengembangan Wilayah Unggul Berbasis Smart Economy, Smart Health & Smart Technology”. Lomba ini dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus hingga 25 September 2023 dan pemberian informasi juara pada 5 Oktober 2023 (MediaJustitia.com, 2023).

Tim mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer (FIK) dan Fakultas Hukum (FH) UPN “Veteran” Jakarta turut mengikuti perlombaan ini dan memenangkan Juara Harapan 3 pada cabang tema “Pengembangan Wilayah Unggul Berbasis Smart Economy, Smart Health & Smart Technology”. Tim tersebut terdiri dari Nugraha Adhitama Haryono (FIK), Adelia Yuliana (FH), Naufal Muhammad (FIK), dan dibimbing oleh Bapak Indra Permana Solihin, M.Kom. (FIK). Keluarga besar Fakultas Ilmu Komputer mengucapkan selamat kepada tim mahasiswa yang telah berjuang dan mendapat gelar juara, sungguh menambah kabar gembira dan nilai bangga Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

Daftar Referensi & Gambar:

MediaJustitia.com. (October 5, 2023). LKT-GI Tingkat Nasional Perdana UNBOR: Tema Up to Date dan Ramai Antusias. Retrieved from https://www.mediajustitia.com/berita/lkt-gi-tingkat-nasional-perdana-unbor-tema-up-to-date-dan-ramai-antusias/

Share