Jakarta, 11 Januari 2024. Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara FIK UPNVJ dengan PT. Sari Teknologi Global. Penandatanganan ini bertempat di Robopark – Jl Pluit Indah Blok.- No. 12 RT/RW 004/004 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Penandatanganan PKS ditandatangani oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Supriyanto.,ST., MSc., IPM selaku Dekan FIK UPNVJ dan DR (Cand) Yohanes Kurnia Widjaja, ST., MMSI selaku Direktur Utama PT. Sari Teknologi Global dan disaksikan oleh para Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komputer serta Perwakilan Dosen Bapak Ridwan Raafi’udin, S.Kom, M.Kom..

Kedua Belah pihak telah mencapai kesepakatan untuk mengadakan Kerja Sama dalam hal Kegiatan Pengembangan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Adapun tujuan dari Kerjasama ini adalah untuk saling mendukung sebagai mitra strategis dalam hal Kegiatan Kegiatan Pengembangan Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat Dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Ruang lingkup Kerjasama diantaranya adalah Pembentukan dan Pengembangan Laboratorium Robotika untuk menunjang kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, Kerja sama untuk kegiatan Pendidikan dan Pengajaran, Kerja sama aktivitas akademik lain bidang pendidikan seperti seminar, diskusi, magang, pengembangan kurikulum, dan lain – lain. Peningkatan kualitas penelitian ilmiah dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Share