Tahapan Penjaringan Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer
UPN "Veteran" Jakarta
I. Pendaftaran
Pendaftaran online mulai tanggal 7 Desember s.d. 14 Desember 2023, dengan mekanisme sebagai berikut :
- Peserta seleksi wajib memiliki alamat surat pos elektronik (email) yang aktif.
- Peserta seleksi melakukan pendaftaran/registrasi awal secara online melalui laman https://new-fik.upnvj.ac.id/pildek2023/.
- Sebelum melakukan pendaftaran maka agar dipastikan dokumen Pendaftaran/registrasi berikut sudah lengkap:
- Mengisi informasi data diri pelamar dengan lengkap
- Mengunggah hasil pindai dokumen/berkas yang dipersyaratkan sebagai berikut:
- Form Pendaftaran (Lampiran I)
- Form Daftar Riwayat Hidup (Lampiran II)
- Surat Rekomendasi Persetujuan yang dikeluarkan Rektor universitas asal (Lampiran III)
- Surat Pernyataan Tidak Pernah Dipidana Penjara (Lampiran IV)
- Surat Pernyataan Tidak Pernah Melakukan Pelanggaran Disiplin (Lampiran V)
- Pas foto ukuran 4×6 dengan dengan pakaian Jas lengkap
- Kartu Tanda Penduduk (KTP)
- Kartu Pegawai
- SK Pangkat/Golongan terakhir
- SK Jabatan Akademik terakhir
- Ijazah S1, S2 dan S3, khusus S3 harus legalisir.
- Bukti Penyetaraan Ijazah (khusus S3 LN)
- Penilaian Prestasi Kerja PNS dua tahun terakhir
- Tanda terima LHKPN/LHKASN tahun 2022 (bagi pejabat yang wajib mengisi LHKPN)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), yang dapat dilengkapi kemudian; dan
- Surat Keterangan dari dokter di RS Pemerintah Tipe A atau B, terdiri atas:
- Keterangan sehat raga dari dokter umum;
- Keterangan sehat jiwa dari dokter jiwa/psikiater;
- Keterangan bebas narkoba yang dilengkapi dengan hasil pemeriksaan laboratorium dalam 1 (satu) bulan terakhir. (dapat dilengkapi kemudian).
- Menyetujui pernyataan bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar.
II. Penyampaian Dokumen
- Berkas lamaran diunggah dengan lengkap pada laman pendaftaran.
- Pelamar mengunggah hasil pindai dokumen/berkas yang dipersyaratkan paling lambat 14 Desember 2023 Pukul 23.59 WIB.
- Bagi pelamar yang tidak menggunggah dokumen secara lengkap tidak akan diproses dan dinyatakan tidak memenuhi syarat.
- Penyampaian dokumen secara fisik dan lengkap setelah penetapan seleksi administrasi ditujukan kepada Panitia bertempat di:
Sekretariat Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Komputer
Gd. Ki Hajar Dewantara FIK Lt. 1 R. Pusat Kajian Ilmiah
UPN “Veteran” Jakarta atau Email pildek2023@upnvj.ac.id
Narahubung:- I Wayan Rangga Pinastawa, M.Kom. (Whatsapp only : 0853 4488 2284)
- M. Panji Muslim, S.Pd., M.Kom. (Whatsapp only : 0812 1412 1868)