Pada hari Jumát (23/2), Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melakukan Penandatangan Perjanjian Kinerja Wakil Rektor dan Ka Sub Satuan Kerja Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Auditorium Bhineka Tunggal Ika Lantai 4. Penandatangan Perjanjian Kinerja ini dihadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Dekan, Para Wakil Dekan sampai dengan Ketua Program Studi masing-masing Fakultas di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta.

Penandatangan dilakukan terkait Perjanjian Kinerja Rektor dengan Wakil Rektor, Rektor dengan Ketua Lembaga, dan Rektor dengan Dekan. Terdapat 2 (dua) indikator dalam Perjanjian Kinerja tersebut, yaitu: 1) Indikator kinerja utama dari Kementerian, (2) Indikator kinerja tambahan dari Rektor ke Dekan.

Selain acara penandatanganan, diberikan pula penganugerahaan (award) kepada Dekan atau Lembaga yang mendapatkan persantase capaian Kinerja 2023 terbesar, yang diraih oleh Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Rektor Dr. Anter Venus menyampaikan bahwa Progres capaian UPN “Veteran” Jakarta secara umum cukup bagus dan termasuk Top 10 % perihal capaian IKU. Selanjutnya Prof. Dr. Supriyanto, ST., M.Sc., IPM, selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta, mengungkapkan tekad bahwa Perjanjian Kinerja di tahun 2024 dapat tercapai minimal 90%, sehingga pada awal tahun 2025 Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta akan mendapatkan award tersebut. (yc/ra)

Share