Pada hari Rabu (17/4), Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melakukan kegiatan Halal Bihalal dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja para Wakil Dekan, Para Kaprodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Komputer UPN ”Veteran” Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Kemudian kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Supriyanto selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Ibu Erly Krisnanik, selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FIK, Ibu Ati Zaidiah, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FIK, Ibu Anita Muliawati, selaku Ketua Jurusan dan Kaprodi S1 Sistem Informasi, Bapak Rio Wirawan, selaku Kaprodi D3 Sistem Informasi, Ibu Widya Cholil, selaku Kaprodi S1 Informatika, para dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

Acara ini menjadi momen yang berharga untuk mempererat tali silaturahmi bagi seluruh keluarga besar FIK setelah selesai menjalani ibadah puasa Ramadan dan merayakan Hari Raya Idul FItri 1445 Hijriyah. Kegiatan diawali dengan sambutan hangat dari Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Prof. Dr. Ir. Supriyanto, ST., MSc. IPM yang menyampaikan ucapan selamat datang dan harapannya atas terjalinnya hubungan yang semakin erat diantara semua pihak.

Kemudian disamping kegiatan halal bihalal, seluruh jajaran dekanat Fakultas Ilmu Komputer melakukan Penandatanganan Kinerja yang dimulai dari Wakil Dekan Bidang Akademik, sampai dengan Tenaga Kependidikan. Seperti yang disampaikan oleh Bapak Bambang Saras Yulistiawan, selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dengan adanya Perjanjian Kinerja, semoga dapat terwujudnya komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur, tertentu, berdasarkan tugas, fungsi, dan wewenang serta sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran.

Share