3rd International Conference on Informatics, Multimedia, Cyber, and Information System (ICIMCIS), bersama dengan dua konferensi Nasional SEINASI-KESI dan SENABDIKOM.

Pertemuan ilmiah di bidang teknologi informasi dan Komunikasi (TIK) internasional, di mana para peneliti dan praktisi dapat menyebarluaskan hasil penelitian mereka saat ini dan mendiskusikan isu-isu terkini di dunia. Bidang khususnya masalah informatika, multimedia pembelajaran, sibernetika, dan sistem informasi. Konferensi ini juga merupakan wadah untuk mengumpulkan ide-ide dari para pemikir yang dapat menjadi pemikiran murni dan terapan. Beberapa peneliti yang akan menyebarluaskan hasil penelitiannya berasal dari berbagai universitas ternama di Indonesia dan luar negeri.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA., CGOP (Rektor UPN “Veteran” Jakarta) untuk pembukaan acara Seminar ICIMCIS, Dr. Ermatita, M.Kom (Dekan Fakultas Ilmu Komputer), Mayanda Mega Santoni, M.Kom (Ketua Pelaksana Seminar), Bayu Adhi Tama, Ph.D (Narasumber) – Grup Ilmu Data, Institut Sains Dasar, Korea Selatan, Dr. Anter Venus, MA., Comm (Narasumber) – Wakil Rektor Bidang Akademik UPN “Vetran” Jakarta, Rudi Heriansyah, Ph.D. (Narasumber) – Kepala Bagian (Teknologi Teknik Komputer), Institut Teknologi Informasi Malaysia (MIIT), Universiti Kuala Lumpur (UniKL), Kuala Lumpur, Malaysia, Prof. Ir. Teddy Mantoro, Ph.D., SMIEEE (Narasumber) – Fakultas Sains dan Teknologi, Sampoerna University, Jakarta, Indonesia. Serta para Dekan dan Wakil Dekan UPN “Veteran” Jakarta, didukung oleh dosen-dosen FIK, Tendik FIK dan Mahasiswa FIK serta ikut membantu untuk berlangsungnya acara Seminar.

3rd International Conference on Informatics, Multimedia, Cyber, and Information System (ICIMCIS), bersama dengan dua konferensi Nasional SEINASI-KESI dan SENABDIKOM yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung tanggal 28-29 Oktober 2021 di Ibis Styles Jakarta Simatupang.

Melalui konferensi internasional ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para dosen, guru, peneliti dan praktisi di bidang teknologi informasi dan komunikasi dari seluruh Indonesia dan perguruan tinggi di luar negeri, dalam bertukar informasi mengenai hasil-hasil penelitian terbaru yang telah mereka lakukan. Konferensi nasional ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan program pengembangan keamanan informasi.

Share