Podcast merupakan salah satu program inovasi di bidang media komunikasi yang dimiliki oleh Fakultas Ilmu Komputer UPNVJ, podcast merupakan fasilitas terbaru yang dijadikan sebagai sarana informasi dilingkungan civitas akademika UPNVJ. Tidak hanya itu Podcast yang dijalankan oleh Fakultas Ilmu Komputer juga menyajikan informasi yang terkini dan terupdate yang disesuaikan dengan tren yang ada saat ini bagi masyarakat luas. Dengan adanya Podcast ini diharapkan sebagai media komunikasi yang lebih luas bagi Fakultas Ilmu Komputer tentunya menyediakan konten acara yang dikemas semenarik mungkin serta narasumber – narasumber yang ahli dibidangnya.

Episode kali ini akan memaparkan mengenai Zona Integritas yang telah dijalankan oleh unit kerja Fakultas Ilmu Komputer UPNVJ, yang merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi sebagai upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik (good governance).

Episode Podcast pertama ini menghadirkan Narasumber pertama adalah Ketua Reformasi Birokrasi UPN Veteran jakarta Ibu Desak Nyoman Sithi, SKP, MARS. PhD dan Ketua BEM FIK UPNVJ Mas Muhammad Raehan Safitroh.

Selengkapnya tonton Video Podcast Tentang Sosialisasi Zona Integritas di YouTube channel FIK UPN VETERAN JAKARTA https://www.youtube.com/watch?v=pDHR2TQkhIk

Share