Jakarta, 5 Maret 2024, Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat FIK UPN “Veteran” Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh Bapak Prof. Dr, Ir, Supriyanto, ST., M.Sc., IPM selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Ibu Erly Krisnanik, S.Kom., MM, selaku Wakil Dekan Bidang Akademik FIK, Bapak Dr. Bambang Saras Yulistiawan, ST., M.Kom, selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIK,  Ibu Ati Zaidiah, S.Kom., MTI, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FIK, Ibu Anita Muliawati, S.Kom., MTI, selaku Ketua Jurusan dan Kaprodi S1 Sistem Informasi, Ibu Dr. Widya Cholil, MIT, Bapak Novi Trisman Hadi, S.Pd., M.Kom, selaku Ses Program Studi S1  Sistem Informasi, Para Kepala Laboratorium FIK, Koordinator Tata Usaha, Kasubag Mikmas, dan Tim Zona Intergritas FIK UPN “Veteran” Jakarta.

Rapat Tinjauan Manajemen ini dilaksanakan rutin bulanan. Rapat ini membahas terkait monitoring dan evaluasi Zona Integritas, Capaian PK/IKU Dekan Bulan Februari 2024, Jadwal Kegiatan FIK bulan Maret 2024, Penetapan SKP Dosen dan Tendik 2024, Program Studi Baru ( ISK dan Magister S2 ), Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Akreditasi Sistem Informasi dan Monitoring Kegiatan Belajar Mengajar Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024.

Bapak Prof. Dr. Ir. Supriyanto, ST., M.Sc., IPM selaku Dekan FIK UPN “Veteran” Jakarta mengungkapkan bahwa FIK mampu memperbaiki solidaritas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan pengembangan SDM dan disupport oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta. Pembahasan selanjutnya mengenai PK Dekan yang sudah dilaksanakan sekarang baru mencapai 87%, Dekan berharap FIK pada  tahun ini dapat menghasilkan stragtegi item mencapai 100%. Para dosen dan SDM yang ada menjadi ujung tombak, yang dapat memberikan ide tertentu untuk Pengembangan FIK dan pencapaian PK diupayakan 90% – ujar beliau dalam rapat RTM pada Selasa (5/3/24).

Selanjutnya rapat membahas mengenai persiapan penilaian Zona Integritas oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Dalam rapat ini dibahas mengenai strategi untuk pemenuhan kebutuhan dokumen yang belum terpenuhi, seperti LHKASN, SPT, dan SK yang diperlukan. Peningkatan pelayanan juga difokuskan untuk menjadi prioritas perbaikan fakultas. Kegiatan lain yang menjadi fokus adalah Penelitian dan Pengabdian dalam rangka pemenuhan PK Dekan dengan Universitas, PK Dekan akan diturunkan dan dijadikan landasan untuk penetapan SKP Dosen dan Tendik. Rapat ditutup dengan monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar yang telah berlangsung selama kurang lebih tiga pekan ini. Diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di FIK. (yc/kw)

Share