Jakarta, 7 Maret 2024, Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melaksanakan Rapat Persiapan Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya (SENAMIKA) Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat FIK UPN “Veteran” Jakarta pada pukul 14.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh Ibu Ika Nurlaili, selaku ketua SENAMIKA 2024, Tim panitia Dosen SENAMIKA 2024, dan Tim Mahasiswa FIK UPN “Veteran” Jakarta.

Rapat Persiapan Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya (SENAMIKA) Tahun 2024 akan mengusung tema: Peranan IT Automation Dalam Mendukung Ketahanan Nasional. Rapat ini membahas terkait persiapan kegiatan Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya (SENAMIKA) Tahun 2024, yang rencananya akan dilakukan tanggal 30 April 2024. Acara seminar akan dilakukan secara luring dengan menghadirkan beberapa narasumber yang sesuai dengan bidang Information Technology. Pemateri SENAMIKA terdiri dari dua pemateri internal Dosen FIK yaitu, Tri Rahayu, S.Kom., M.M. dan Ati Zaidiah, S.Kom., M.T.I., sedangkan untuk pemateri dari luar yaitu Dr. Charles Lim dari Indonesia Honeynet Project. Acara dilanjutkan dengan presentasi sesi paralel secara daring dari pemakalah yang sudah mendaftarkan artikelnya dan lolos tahap review.

Rapat ini ditutup dengan monitoring dan evaluasi terkait persiapan yang harus dilakukan seperti peminjaman ruangan kegiatan SENAMIKA 2024, pembuatan Surat Keputusan Tim SENAMIKA 2024, flyer kegiatan dan sebagainya. Diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar hingga menuju FIK yang unggul sesuai dengan Misi dari Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta. (yc)

Share