Tahapan Penjaringan Bakal Calon Dekan Fakultas Ilmu Komputer
UPN "Veteran" Jakarta

I. Pendaftaran

Pendaftaran online mulai tanggal 7 Desember s.d. 14 Desember 2023, dengan mekanisme sebagai berikut :

  • Peserta seleksi wajib memiliki alamat surat pos elektronik (email) yang aktif.
  • Peserta seleksi melakukan pendaftaran/registrasi awal secara online melalui laman https://new-fik.upnvj.ac.id/pildek2023/.
  • Sebelum melakukan pendaftaran maka agar dipastikan dokumen Pendaftaran/registrasi berikut sudah lengkap:
    1. Mengisi informasi data diri pelamar dengan lengkap
    2. Mengunggah hasil pindai dokumen/berkas yang dipersyaratkan sebagai berikut:
      • Form Pendaftaran (Lampiran I)
      • Form Daftar Riwayat Hidup (Lampiran II)
      • Surat Rekomendasi Persetujuan yang dikeluarkan Rektor universitas asal (Lampiran III)
      • Surat Pernyataan Tidak Pernah Dipidana Penjara (Lampiran IV)
      • Surat Pernyataan Tidak Pernah Melakukan Pelanggaran Disiplin (Lampiran V)
      • Pas foto ukuran 4×6 dengan dengan pakaian Jas lengkap
      • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
      • Kartu Pegawai
      • SK Pangkat/Golongan terakhir
      • SK Jabatan Akademik terakhir
      • Ijazah S1, S2 dan S3, khusus S3 harus legalisir.
      • Bukti Penyetaraan Ijazah (khusus S3 LN)
      • Penilaian Prestasi Kerja PNS dua tahun terakhir
      • Tanda terima LHKPN/LHKASN tahun 2022 (bagi pejabat yang wajib mengisi LHKPN)
      • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), yang dapat dilengkapi kemudian; dan
      • Surat Keterangan dari dokter di RS Pemerintah Tipe A atau B, terdiri atas:
        1. Keterangan sehat raga dari dokter umum;
        2. Keterangan sehat jiwa dari dokter jiwa/psikiater;
        3. Keterangan bebas narkoba yang dilengkapi dengan hasil pemeriksaan laboratorium dalam 1 (satu) bulan terakhir. (dapat dilengkapi kemudian).
    3.  Menyetujui pernyataan bahwa data dan informasi yang disampaikan adalah benar.

II. Penyampaian Dokumen

  • Berkas lamaran diunggah dengan lengkap pada laman pendaftaran.
  • Pelamar mengunggah hasil pindai dokumen/berkas yang dipersyaratkan paling lambat 14 Desember 2023 Pukul 23.59 WIB.
  • Bagi pelamar yang tidak menggunggah dokumen secara lengkap tidak akan diproses dan dinyatakan tidak memenuhi syarat.
  • Penyampaian dokumen secara fisik dan lengkap setelah penetapan seleksi administrasi ditujukan kepada Panitia bertempat di:
    Sekretariat Panitia Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Komputer
    Gd. Ki Hajar Dewantara FIK Lt. 1 R. Pusat Kajian Ilmiah
    UPN “Veteran” Jakarta atau Email pildek2023@upnvj.ac.id
    Narahubung:

    • I Wayan Rangga Pinastawa, M.Kom. (Whatsapp only : 0853 4488 2284)
    • M. Panji Muslim, S.Pd., M.Kom. (Whatsapp only : 0812 1412 1868)