FIK FAIR adalah kegiatan tahunan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta yang didalam nya terdapat serangkaian kegiatan kompetisi dalam bidang akademik maupun non-akademik pada lingkup mahasiswa yang diadakan oleh panitia FIK FAIR UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini akan diadakan selama kurang lebih selama 5 bulan yaitu bulan Juli – November 2023.

Tema FIK FAIR 2023 ini yaitu “SCRUM : Sustainable Creativity and Usability Milestone” (Tonggak Kreativitas dan Kegunaan Berkelanjutan) dengan harapan hasil kreativitas semua kalangan yang berpartisipasi dan mensukseskan acara FIK FAIR 2023.

Pada Sabtu, 26 Agustus 2023 telah dilaksanakan Talkshow Opening Ceremony FIK FAIR 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di FIK LAB Lantai 2 Gedung Ki Hajar Dewantara, UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan sekaligus meresmikan acara FIK FAIR 2023. Kegiatan ini membawakan tema “The First Step: Know Yourself and Define Your Goals”. 

Narasumber pada kegiatan kali ini, yaitu Faisal Reza Pratama selaku Marketing Communication Specialist & Founder Of Grow Bareng Community dan Dian Yunita Fadilla Selaku Content Creator & Founder Of Puan Bisa. Kegiatan ini terdiri dari sesi pemaparan materi, sesi talkshow, & sesi tanya jawab bersama narasumber.

Share