Jakarta, 16 Maret 2024. Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) melaksanakan Musyawarah Besar Luar Biasa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta (MUBES LUAR BIASA KEMA FIK UPNVJ). Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Auditorium Dr. Wahidin Sudiro Husodo Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” pada pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh Ibu Ati Zaidiah, S.Kom., MTI selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Tim Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (SMF-IK), Tim Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEMF-IK), Tim Kelompok Studi Mahasiwa (KSM) Android, Tim KSM Multimedia, Tim KSM Cyber Security, Tim KSM Robotika, dan Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

Agenda utama MUBESLUM KEMA FIK UPN ”Veteran” Jakarta ini adalah mengenai penambahan Himpunan Mahasiswa dalam Peraturan Dasar Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN “Veteran” Jakarta. Selama ini Fakultas Ilmu Komputer belum memiliki Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer. Penambahan Himpunan Mahasiswa ini bertujuan untuk memperluas representasi dan keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan akademis, sosial, dan pengembangan diri di lingkungan UPN “Veteran” Jakarta.

Dalam agenda MUBESLUM FIK UPN “Veteran” Jakarta telah disepakati untuk menambahkan Himpunan Mahasiswa dan akan segera diimplementasikan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dengan adanya penambahan aturan ini, besar harapan akan tercipta lebih banyak kesempatan bagi mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta, serta dapat meningkatkan rasa memiliki terhadap institusi dan kebersamaan antar mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta. (yc).

Share