Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta menghadiri kegiatan Forum Aspirasi Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) UPN “Veteran Jakarta” Kamis (27/06/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Universitas dan Jajaran Dekanat dari masing-masing Fakultas UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lt.4 Gedung Rektorat pada Pukul 08.00 WIB.

Acara dimulai dengan paparan BEM Universitas terkait Fasilitas dan sarana prasana yang telah diberikan oleh UPN “Veteran” Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian paparan aspirasi oleh masing-masing Fakultas. Setelah penyampaian aspirasi, selanjutnya Dekan Fakultas masing-masing memberikan tanggapan terhadap aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa.

BEM Fakultas Ilmu Komputer (BEMF-IK) menyampaikan beberapa aspirasi, diantaranya mengenai Ruang Selasar yang saat ini terdapat fasilitas jaringan wifi, kipas angin dan charger spot yang kurang berfungsi dengan baik. “Jaringan Wifi sebenarnya bandwith-nya sudah yang paling baik, supaya lebih cepat lagi pihak UPA TIK sudah melakukan upaya agar akses internet dapat lancar. Sedangkan untuk fasilitas lain seperti kipas angin dan charger spot, kami sudah melakukan upaya dengan mengirimkan surat permohonan perbaikan dan diharapkan sebelum perkuliahan di Semester Ganjil Tahun Ajaran 2024/2025 sudah dapat diguakan kembali dengan baik.” Ujar Prof Supriyanto selaku Dekan FIK UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan FAM ini ditutup dengan penjelasan Bapak Rektor terkait rencana pengembangan Gedung di UPN “Veteran” Jakarta.

Share