Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta melaksakan kegiatan penyelarasan dan evaluasi kinerja Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran Jakarta” pada Kamis, 11 Juli 2024 di Hotel Mercure Convention Center Ancol. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai termasuk Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

“Kami menghaturkan terima kasih banyak kepada seluruh Dosen dan Tendik yang sudah bekerjasama untuk menjadi FIK unggul dan inovatif” Ujar Prof. Dr. Ir. Supriyanto, S.T., M.Sc., IPM selaku Dekan FIK UPN “Veteran” Jakarta pada saat sambutan. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum. Kegiatan selanjutnya adalah penyerahan penghargaan kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan Terbaik tahun 2024. Penghargaan Dosen dan Tendik dinilai berdasarkan kinerja pegawai dan ketercapaian IKU Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta.

Kategori penghargaan yang diberikan adalah Dosen Terbaik Prodi Informatika, Dosen Terbaik Prodi S-1 Sistem Informasi, Dosen Terbaik Prodi D-3 Sistem Informasi, Tenaga Kependidikan Terbaik, OB/Security Terbaik. Penghargaan Dosen Terbaik Prodi Informatika diberikan kepada Bapak Ridwan Raafi’udin, S.Kom.,M.Kom., Dosen  Terbaik Prodi S-1 Sistem Informasi diberikan kepada Ibu Kraugusteeliana, S.Kom. M.Kom, MM, Dosen Terbaik Prodi D-3 Sistem Informasi diberikan kepada Ibu Nurhafifah Matondang, S.Kom.MM.,M.T.I, Tenaga Kependidikan terbaik diberikan kepada Diyah Retnowati, S.Kom, dan OB/Security terbaik diberikan kepada Abdul Aziz.

Kegiatan penyelarasan dan evaluasi kinerja FIK ini ditutup dengan doa bersama untuk menjadi Fakultas Ilmu Komputer yang unggul dan inovatif di bidang teknologi infomasi dan komunikasi bertaraf internasional dan beridentitas bela negara.

Share