Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta melaksakan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2023/2024 Program Studi Informatika Program Sarjana Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran Jakarta” Senin (15/07/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Widya Cholil selaku Koordinator Program Studi Informatika Program Sarjana, Bapak M.Rahman Waluyo selaku ketua Auditor, Ibu Retna Sari selaku anggota auditor, Bapak Radinal selaku Sekretaris Jurusan Informatika, Ibu Ika Nurlaili selaku Koordinator Program Studi Sains Data Program Sarjana, Ibu Nurul Afifah Arifudin selaku Tim Gugus Kendali Mutu Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Fakultas Ilmu Komputer pada Pukul 08.30 WIB.

Audit Mutu Internal (AMI) tahun 2024, proses ini merupakan bagian integral dari komitmen universitas untuk menjaga kualitas pendidikan dan pelayanan kepada mahasiswa.

AMI adalah proses evaluasi internal yang dilakukan oleh UPN “Veteran” Jakarta untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu mereka memenuhi standar yang telah ditetapkan. Tahun ini, audit ini dilakukan secara menyeluruh, melibatkan berbagai unit satuan kerja (Satker). Laporan ini mencakup informasi rinci tentang temuan, tindak lanjut yang diambil, serta rencana perbaikan.

Kegiatan ini bertujuan mengetahui kesesuaian atau ketidak sesuaian terhadap persyaratan sistem manajemen mutu dan peraturan yang berlaku, mengevaluasi dan memastikan penerapan sistem manajemen mutu pada Prodi S1- Informatika Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran”Jakarta.

Share