Jakarta, 20 Agustus 2024 – Dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta ikut meramaikan HUT RI ke-79 pada cabang olahraga futsal. Tim Futsal FIK lolos ke Final dalam laga piala Rektor dengan lawan mainnya ialah Tim Office Boy UPN “Veteran” Jakarta. Tim Futsal FIK memenangkan pertandingan dengan skor 5 – 1. Futsal ini berlangsung dengan durasi 2 x 20 menit. Novi Trisman Hadi merupakan pencetak gol terbanyak dalam laga piala Rektor ini, dan tentunya didukung oleh kerja sama tim dengan luar biasa.

Tim Futsal FIK UPN “Veteran” Jakarta yang beranggotakan Bayu Hananto, Fitriadi, Astrianto, Octaviano Pratama, Desta Sandya Prasvita, Muhamad Panji, Didit Suryahartono, dan Novi Trisman Hadi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2024, berlangsung di lapangan futsal UPN “Veteran” Jakarta.

“Terima kasih atas kekompakan Tim dan Supporter yang luar biasa, terus jaga kesolidan FIK menuju Unggul dan Inovatif. Semoga Kita semua bersyukur atas karunia ini” ujar Bapak Prof. Dr. Ir. Supriyanto, ST.,M.Sc.,IPM selaku Dekan FIK UPN “Veteran” Jakarta saat menerima piala penghargaan liga Rektor UPN “Veteran” Jakarta.

Share