FIK UPNVJ – Sabtu 5 Oktober 2024 dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Fakultas Ilmu Komputer UPN “Veteran” Jakarta dan OK OCE. Penandatanganan PKS dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan silaturahmi Para Penggerak OK OCE yang dilaksanakan di Grand Mercure Hotel Harmoni. Kegiatan silaturahmi dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Bapak Sandiaga Uno sekaligus memberikan sambutan.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama FIK dengan OK OCE

Dalam sambutannya beliau menyampaikan “generasi muda memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi digital enterpreneur dalam meningkatkan perekonomian di Indonesia” . Ada 5 kriteria penting yang harus dimiliki yaitu yang pertama inovatif, kolaboratif dan adaptif. Kedua berani ambil resiko, ketiga menjaga relasi, keempat memiliki dan mengolah soft skill, dan yang terakhir prinsip 4as, kerja ker as , kerja cerd as , kerja tunt as dan kerja ikhl as ujarnya.

Foto bersama setelah penandatangan PKS

Sebelum kegiatan penandatangan PKS, kerjasama yang dilakukan antara FIK UPN “Veteran” Jakarta merupakan kegiatan yang sangat baik karena mendukung kegiatan tri dharma Perguruan Tinggi, dan kami sudah mengundang perwakilan OK OCE sebagai narasumber dalam kegiatan kerjasama Pentahelix ujar Supriyanto dalam sambutannya. Supriyanto berharap dengan adanya kegiatan kerjasama ini dapat menambah pencapaian IKU 1 terutama capaian lulusan yang berwirausaha.

Share