Dalam perjalanannya ke Surabaya (21/07/2024), Pimpinan Fakultas Ilmu Komputer yang terdiri atas Dekan (Prof. Dr. Ir. Supriyanto, M.Sc., IPM.), Wakil Dekan Bidang Akademik (Erly Krisnanik, S. Kom, MM), Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan (Dr. Bambang Saras Yulistiawan, S.T., M.Kom), dan Ketua Jurusan Sistem Informasi (Anita Muliawati, S. Kom, MTI) melakukan kunjungan kerja ke UPN “Veteran” Jawa Timur.

Pertemuan ini membahas beberapa kerjasama yang akan dilakukan antara FIK UPN “Veteran” Jakarta dan FIK UPN “Veteran” Jawa Timur, diantaranya adalah kolaborasi mengenai pendidikan, penelitian dan pengabdian. Dalam pengabdian dan penelitian, didapatkan kesepakatan mengenai kolaborasi publikasi melalui kegiatan seminar internasional dan pertukaran jurnal untuk akreditasi sinta. 

Selanjutnya pertemuan ini membahas mengenai pelaksanaan pendidikan, dalam hal ini FIK UPN “Veteran” Jakarta akan mengundang Dr. Ir. I Gede Susrama Mas Diyasa, ST., MT. sebagai narasumber untuk aplikasi kurikulum OBE dan pendampingan akreditasi Laminfokom. Selain itu FIK UPNVJ juga mengundang Dr. Arman untuk program lecturer exchange dan bergabung menjadi tenaga pengajar di prodi baru S2 Sistem Infornasi, apabila pembukaannya telah disetujui. Besar harapan kerjasama antara dapat berjalan dengan lancar, dan mempererat hubungan antara kedua UPN.  

Share